Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Asuransi Paling Murah Di Indonesia

Nama saya adalah uci, saya bekerja di salah satu perusahaan asuransi umum sebagai staff, bekerja di salah satu perusahaan asuransi membuka pikiran saya bahwa memang benar asuransi itu sangat di perlukan, apalagi jika anda adalah seorang kepala rumah tangga, kalau di tempat saya bekerja seperti rumah, mobil, smua asset yang berharga saja di asuransikan, masa kita yang lebih berharga ini tidak memiliki asuransi …? Apa kata dunia kata seorang actor senior Bpk Dedi mizwar

Setelah memahami konsep bahwa asuransi itu memang sangat di perlukan & memang menjadi kebutuhan, saya memutuskan untuk membeli asuransi , namun asuransi yang saya perlukan saat ini adalah asuransi dengan premi terjangkau / murah, tapi memiliki manfaat multi fungsi. Setelah saya cari kesana kemari, saya belum menemukan, tapi akhirnya saya temukan berkat informasi dari seorang teman kantor yang memang sebelumnya sudah memiliki asuransi dengan criteria yang saya butuhkan.

Asuransi panin life menjadi pilihan saya kenapa … ? bayangkan hanya dengan premi Rp 300.000,- setiap bulan saya dan keluarga mendapat manfaat :
1. Uang Pertanggungan / warisan untuk anak – anak kelak di kemudian hari sebesar Rp 75.000.000,- jika salah satu dari orang tua meninggal dunia.
2. Asuransi kesehatan rawat inap plus operasi (Pembedahan) sebesar Rp 300.000,- permalam untuk semua keluarga (Ayah, Ibu & Anak) Maksimal 1 keluarga 5 orang.
3. Bonus nilai tunai sebesar Rp 44.214.000,- di Tahun ke 11

Inilah asuransi yang saya & keluarga butuhkan saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa Kata Pengusaha Koja Jakarta Utara

Nama Saya adalah Muhammad Lutfi, Saat ini saya adalah seorang pengusaha yang berdomisi di koja Jakarta utara, keluarga kami memiliki beberapa outlite bisnis yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan bayi, Pakaian Anak-anak dan Semua Kebutuhan yang di perlukan bagi Ibu hamil. Nama toko kami sangat di kenal oleh orang – orang yang ada di sekitar pasar koja khususnya, Nama Toko Kami adalah TOKO LANGGANAN.

Awal mengenal Pak Gunawan & berakhir membeli Asuransi darinya.

Saya mengenal Pa Gunawan, Saat itu di kenalkan oleh seorang teman, Waktu itu saya masih bekerja di Panin Bank Cabang Cikini, di perusahaan tempat saya bekerja dulu yaitu di Panin Bank saya tidak mendapat fasilitas Asuransi Kesehatan untuk saya maupun istri juga anak-anak, oleh karena itu saya berinisiatif untuk mencari & membeli asuransi kesehatan, di saat itulah saya kenal dengan Pa Gunawan, lalu pa Gunawan Membuatkan Ilustrasi untuk saya & keluarga, ternyata Preminya cukup sangat terjangkau, ya sudah kami putuskan untuk membeli asuransi dari Pa Gunawan.

Tiba – tiba pada tahun 2009 anak saya sakit & harus di rawat inap di RS, saya coba untuk ajukan Klaim & menelpon pa Gunawan untuk mengabarkan bahwa anak saya sakit yang hari itu juga harus di rawat inap, Alhamdulillah program yang saya miliki dari panin life syariah dapat membantu biaya RS anak saya. Senang sekali rasanya, karena tidak menggunakan uang sendiri.

Lalu saya mereferensikan smua keluarga agar memiliki asuransi, dan kalau bisa belinya melalui pa Gunawan, akhirnya tanpa di duga ternyata smua keluarga masuk asuransi salah satunya adalah ayah mertua saya yang langsung membeli asuransi kesehatan oleh Pa Gunawan.

Namun kami sangat berduka cita karena pada tahun 2011 ayah mertua saya harus di panggil oleh yang maha kuasa terlebih dahulu, jatuh pingsan secara mendadak di pagi hari, lalu kami sekeluarga membawa ayah mertua saya ke RS, sempet di rawat beberapa hari di RS namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Saat itu cicilan ruko tempat kami berdagang masih berstatus Hutang, tapi Alhamdulillah karena abah atau ayah mertua kami memiliki asuransi dari Panin Life Syariah maka uang dari hasil klaim sebesar Rp 100.000.000,- kami bayarkan untuk melunasi cicilan hutang, dan akhirnya saat ini Ruko yang ada di pasar Koja sdh menjadi milik kami sekeluarga, kami sudah tidak memusingkan lagi untuk biaya cicilannya di karenakan sekarang smuanya sudah terlunasi dari uang Asuransi Panin Life.

Ini cerita saya apa cerita anda mengenai panin life syariah … ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pentingnya Asuransi Kesehatan Kata Pengusaha Bengkel Di Cilincing

Nama saya adalah mohammad Rizal, saya adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang jasa service bengkel sepeda motor di daerah cilincing Jakarta utara, awal mengenal pa Gunawan ketika saya bersilaturahmi dengan seorang teman lama yang bernama  M. Lutfi Pemilik Usaha Toko Langganan Daera Koja Jakarta Utara, saat itu dia cerita bagaimana ketika kejadian ayah mertuanya sakit & akhirnya meninggal dunia, beliau cerita katanya "Sangat mudah sekali klaim asuransi di panin life, buktinya ketika ayah mertua saya sakit & meninggal dunia, Asuransi Paninlife Membayar Uang Klaim & Uang Rawat Inapnya. Dari situ saya tertarik untuk bertanya kepada Pa Gunawan apa keunggulan product asuransi dari Panin life ... ?

Saya Bilang : "Sebenarnya semua product dari perusahaan Asuransi tidaklah jauh beda dengan product asuransi yang lain yang ada di Indonesia, namun yang membedakan adalah :

  1. Siapa Agen Asuransi yang menawarkan anda? 
  2. Apakah dia seorang yang Kredibel? 
  3. Apakah dia akan membantu anda jika nanti anda sakit untuk mengurus smua data2 yang harus di lengkapi untuk keperluan klaim? 

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah ilustrasi keluarga yang memiliki Multi Manfaat.

Inilah Ilustrasi Yang Di Buatkan Oleh Pa Gunawan untuk Keluarga Saya (M. Rizal)


Tanda Panah Kuning Yaitu Manfaat Meninggal :
* Jika Peserta meninggal dunia dalam masa asuransi maka akan dibayarkan sebesar Rp 100 Juta' Plus Nilai Investasi yang ada pada saat itu.

Tanda Panah Merah Yaitu Manfaat Tambahan Medical Benefit
Jika Peserta menjalani hal-hal berikut :
* Rawat inap akibat sakit atau cedera pada sebuah Rumah Sakit; atau
* Pelayanan rawat jalan karena kecelakaan, perawatan kanker, cuci darah (hemodialysis), dan perawatan luka bakar,
maka Perusahaan selaku Wakil akan membayarkan penggantian biaya perawatan tersebut.


Tanda Panah Hijau Yaitu Manfaat Tambahan Bebas Iuran Peserta (Waiver of Premium)
Jika Peserta didiagnosa menderita salah satu penyakit kritis dalam masa asuransi
(sampai usia 45/55/65 tahun) maka dibebaskan dari pembayaran Iuran Peserta Multilinked Syariah jatuh tempo berikutnya sampai akhir masa asuransi Waiver of Premium.

Jika Anda tidak menemukan seorang Agen yang tersebut di atas silahkan anda telpon seorang agen asuransi dari panin life yang bernama Gunawan, karena beberapa klien nya yang pernah mengajukan klaim rawat inap ataupun meninggal dunia. Pa Gunawan mampu membatu dari awal hingga akhir sampai uang klaim itu cair.

Anda belum punya asuransi atau mau menambah product asuransi, saya sarankan telpon Gunawan ke No Hp : 0857-10272813 / 0852-17223280 atau Pin BB nya 21742DF0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Paling Mudah Klaim Di Panin Life

Nama Dokumen Klaim

1. Formulir Pengajuan Klaim
2. Surat Keterangan Dokter (SKD) sesuai klaim yang diajukan
3. Surat Kuasa
4. Fotokopi kartu identitas Pemegang Polis/Tertanggung/Ahli Waris (KTP/SIM/Paspor/Akta
Kelahiran)
5. Khusus klaim rawat inap/rawat jalan :

a. Kwitansi rawat inap/rawat jalan rumah sakit beserta perinciannya
§ Untuk manfaat Medical Benefit harus menyerahkan dokumen asli (dokumen tidak akan
dikembalikan kecuali berkaitan dengan Koordinasi Manfaat)
§ Untuk manfaat Hospital Income atau Hospital Cash, dapat menyerahkan dokumen asli
atau fotokopi yang dilegalisir
b. Fotokopi Resume Medis dari rumah sakit (jika ada).

6. Khusus klaim meninggal:
a. Polis asli
b. Bukti pembayaran premi terakhir
c. Fotokopi legalisir Surat Keterangan Kematian dari kantor Kelurahan atau Akta Kematian
dari kantor Catatan Sipil
d. Fotokopi Kartu Keluarga dan Akta Nikah
e. Fotokopi legalisir Surat Keterangan Kepolisian dan Visum et Repertum (jika meninggal
karena kecelakaan/sebab tidak wajar)
f. Fotokopi legalisir Surat Keterangan Kematian dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (jika
meninggal di luar negeri)
7. Hasil pemeriksaan penunjang diagnostik (laboratorium, radiologi, EKG, dll.)
8. Surat Keterangan Keterlambatan untuk pengajuan klaim yang melewati 30 hari (untuk klaim
rawat inap) atau 90 hari (untuk klaim lainnya)
9. Dokumen lain yang dianggap perlu

UNTUK DIPERHATIKAN
§ Semua dokumen yang diserahkan harus merupakan dokumen asli, kecuali jika disebutkan lain
§ Bila dianggap perlu maka Panin Life akan meminta berkas-berkas pendukung lainnya

Kirimkan semua berkas ke :
Claim Dept.
PT. Panin Life
Panin Life Center Lt 6.
Jl. Let.Jend. S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti