Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rencana Tabungan Masa Pensiun Anda

” Pak / Bu Kira - kira Kapankah anda akan pensiun?"
” Berapakah jumlah penghasilan yang akan anda terima nanti?"
” Apakah anda ingin tetap menerima gaji anda sepenuhnya (100%) setelah masa pensiun?

” Jika Anda Setuju dengan hal ini, Bolehkah saya memperlihatkan sebuah Rencana Tabungan yang memiliki manfaat lebih baik dari program Asuransi lain? Sebuah program yang akan menjamin kesejahtraan keluarga anda jika sesuatu yang buruk menimpa diri anda?"

” Jika anda menabungkan 10% dari penghasilan anda pada PANIN LIFE SYARIAH sampai dengan anda berusia 55 Tahun, Maka anda akan menerima sejumlah uang pada saat anda pensiun. Uang asuransi ini akan memberi kompensasi yang lebih besar dari 50% gaji anda yang hilang nanti! Jadi setelah beberapa tahun setelah masa pensiun, anda masih akan tetap menerima 100% dari gaji terakhir anda. Bukankah ini luar biasa?
inilah salah satu Programnya, Yaitu :


Program Pensiun Dari Paninlife Syariah Ku

Bagi sebagian orang hidup dimulai pada masa pensiun, ketika mereka dapat berjalan-jalan atau mengisi keseharian dengan menekuni hobi - hobinya. Semakin dini Anda memulai persiapan dana hari tua, semakin mungkin Anda menikmati hari tua Anda. Dapatkan keuntungan dana hari tua ini lewat produk-produk investasi kami.

Panin Sejahtera Syariah merupakan salah satu dari rangkaian program Panin Multilinked Syariah, yaitu produk asuransi yang dirancang untuk dapat membantu perencanaan keuangan Dana Pensiun, dengan tujuan merencanakan masa Pensiun yang sejahtera.

Mengapa memilih Panin Sejahtera Syariah?
Setiap orang selalu memimpikan untuk hidup sejahtera di masa tua. Panin Sejahtera Syariah akan mewujudkan kesejahteraan Anda di masa tua dengan perencanaan keuangan dana pensiun sejak dini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti