Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Inilah Fakta Penyebab Kematian Marco Simon Celli

Simoncelli yang mengalami kecelakaan di tikungan 11 lap kedua GP Sepang, Malaysia sore tadi akhirnya meninggal dunia. Penyebab kematiannya ialah cedera di dada, leher dan kepala.

Sebagaimana diungkapkan Dr Michele Macchiagodena, cedera di tiga lokasi itulah yang menewaskan Simoncelli. Direktur medis itu menyatakan penyebab kematian Simoncelli melalui konferensi pers sore tadi.

Simoncelli yang terus diberikan CPR sejak pertama kali hingga 45 menit kemudian ia tetap tak bisa tertolong. Simoncelli pun tewas pada pukul 16.56 (waktu Malaysia).

Balapan yang baru berlangsung dua lap itu terpaksa harus dihentikan setelah red flag dikibarkan. Tergelincirnya Simoncelli yang diduga karena grip ban depan yang hilang, membuat Edwards tak sengaja menabraknya. Rossi yang beradi samping Edwards juga terkena imbasnya.

Edwards menderita dislokasi bahu, Rossi hanya tersenggol dan tidak jatuh. Naas bagi Simoncelli, kecelakaan tersebut merebut nyawanya. Padahal musim ini, Simoncelli menunjukkan perkembangan yang bagus sejak bergabung dengan Honda Gresini.

Asuransi Gak Perlu Ah... Benarkah Hal ini...?
Apa yang akan terjadi jika cerita di atas menimpa anda?
Bagaimana dengan keluarga yang anda tinggalkan?
Bagaimana dengan hutang - hutang yang blm terbayar?
Bagaimana biaya pendidikan anak - anak di masa yang akan datang?
apakah anda sudah mempersiapkannya jika hal itu terjadi pada diri anda?

Mungkin anda akan beralasan bahwa biarlah keluarga, hutang, biaya pendidikan anak semua di atur oleh yang masih hidup. sungguh egoisnya anda jika anda benar - benar beralasan seperti itu, sedangkan agama kita tidak mengajarkan hal yang seperti itu.

Nabi pernah berpesan : “Meninggalkan ahli warismu dalam keadaan cukup, itu jauh lebih baik dari pada meninggalkan mereka dalam keadaan fakir, sehingga mereka meminta – minta kepada manusia.” Maksudnya adalah, anda DILARANG MATI sebelum mencukupi anak – anak anda!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti