Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Asuransi Paling Murah Di Indonesia

Nama saya adalah uci, saya bekerja di salah satu perusahaan asuransi umum sebagai staff, bekerja di salah satu perusahaan asuransi membuka pikiran saya bahwa memang benar asuransi itu sangat di perlukan, apalagi jika anda adalah seorang kepala rumah tangga, kalau di tempat saya bekerja seperti rumah, mobil, smua asset yang berharga saja di asuransikan, masa kita yang lebih berharga ini tidak memiliki asuransi …? Apa kata dunia kata seorang actor senior Bpk Dedi mizwar

Setelah memahami konsep bahwa asuransi itu memang sangat di perlukan & memang menjadi kebutuhan, saya memutuskan untuk membeli asuransi , namun asuransi yang saya perlukan saat ini adalah asuransi dengan premi terjangkau / murah, tapi memiliki manfaat multi fungsi. Setelah saya cari kesana kemari, saya belum menemukan, tapi akhirnya saya temukan berkat informasi dari seorang teman kantor yang memang sebelumnya sudah memiliki asuransi dengan criteria yang saya butuhkan.

Asuransi panin life menjadi pilihan saya kenapa … ? bayangkan hanya dengan premi Rp 300.000,- setiap bulan saya dan keluarga mendapat manfaat :
1. Uang Pertanggungan / warisan untuk anak – anak kelak di kemudian hari sebesar Rp 75.000.000,- jika salah satu dari orang tua meninggal dunia.
2. Asuransi kesehatan rawat inap plus operasi (Pembedahan) sebesar Rp 300.000,- permalam untuk semua keluarga (Ayah, Ibu & Anak) Maksimal 1 keluarga 5 orang.
3. Bonus nilai tunai sebesar Rp 44.214.000,- di Tahun ke 11

Inilah asuransi yang saya & keluarga butuhkan saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

aho mengatakan...

perhatikan masa pembayrannya bu..41 tahun oh my GOD..mending prudential 10thn dan pasti OK

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti