Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

POLIS ASURANSI JIWA ANDA

Kepada Yang Belum Memiliki Polis Asuransi Jiwa

Saya adalah Polis Asuransi Jiwa anda

Anda dan saya mempunyai idealisme dan tujuan yang hampir sama di dunia ini.

Sekarang ini, anda sedang melakukan tanggung jawab anda....
Untuk menyediakan makanan, pakaian dan tempat tinggal bagi orang – orang yang anda kasihi. Anda juga membiayai pendidikan, kesehatan dan kesejahtraan mereka. Ketika anda melakukan semuanya ini, saya tidur di dalam peti penyimpanan anda, menghimpun kekuatan dan meningkatkan nilai saya tahun demi tahun.

Saya percaya dan memiliki keyakinan pada anda. Keberadaan saya saat ini mungkn tampak tidak berarti bagi anda, seperti sebuah sekoci penyelamat yang ada di atas sebuah kapal pesiar. Tetapi suatu hari (dan tidak ada yang mengetahui kapan saatnya datang), anda dan saya mungkin harus bertukar tempat.

Pada saat anda terbujur kaku di dalam peti (liang lahat) tempat peristirahatan anda, pada saat itulah saya akan bangun...... untuk melanjutkan dan menyelesaikan karya yang telah anda mulai. Sayalah yang akan menyediakan biaya untuk menyelesaikan pendidikan anak – anak yang anda kasihi. Kesehatan dan juga kesejahtraan yang anda sediakan bagi istri anda, tidak akan mendadak terhenti di saat mereka paling membutuhkannya.

Saat pekerjaan dan kerja keras anda selesai, pekerjaan saya baru saja di mulai. Melalui saya, tangan anda akan terus menanggung keluarga anda, dan melalui saya, cinta kasih anda akan abadi.

Kapanpun anda merasa bahwa keberadaan saya memberatkan kehidupan anda, ingitlah bahwa saya akan melakukan lebih banyak hal bagi anda dan keluarga anda, di bandingkan dengan apa yang dapat anda lakukan untuk saya.

Jika anda melakukan tugas yang menjadi bagian anda, sayapun akan melakukan tugas saya.....

Salam tulus dari saya
POLIS ASURANSI JIWA ANDA


Program Proteksi Dari Paninlife Syariah Ku

Masa depan tak bisa diprediksi, karena itu produk asuransi jiwa kami melindungi Anda dan keluarga dari resiko terburuk, mulai dari kecelakaan, penyakit kritis, cacat sampai meninggal. Jadikan asuransi jiwa kami bagian dari rencana keuangan anda yang menyeluruh.


Panin Accident Protection

Kecelakaan dapat terjadi kapan saja, namun Anda bisa melindungi keluarga Anda dari akibat yang tidak diinginkan dengan produk asuransi jiwa ini. Produk ini memberi pertanggungan terhadap kecelakaan yang berakibat fatal, termasuk kecelakaan pesawat terbang komersial.

Kenyamanan dalam perlindungan:
• Pembayaran sebesar 100 persen apabila tertanggung meninggal dunia.
• Pembayaran sebesar 200 persen apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat terbang komersial.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti