Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nama Saya Agustinus Tupa

Saya bekerja sebagai seorang Marketing alat - alat kesehatan, Pada hari senin tgl 14 November kemarin saya mendatangi gedung panin center lt 5 untuk meminta penjelasan apakah di PANIN LIFE memiliki PROGRAM KESEHATAN? Ternyata di PANIN LIFE memiliki program kesehatan yang Bernama MEDICAL BENEFIT 8, Setelah di jelaskan oleh salah satu MAnager yang ada di sana akhirnya saya memutuskan untuk minta di buatkan sebuah ilustrasi kesehatan untuk keluarga persisnya untuk saya & istri saya.

Yang membuat saya tertarik adalah manfaat - manfaat yang ada pada MEDICAL BENEFIT 8 Yaitu :



Apa alasan saya ingin memiliki ASURANSI KESEHATAN?
Karena saya ingin ketika nanti saya sakit saya gak mau menggunakan uang saya sendiri untuk membiayai pengobatan di RS, yang saya inginkan ketika nanti saya sakit, saya bisa menggunakan uang dari orang lain yakni uang dari PERUSAHAAN ASURANSI, enakkan...?

Apakah anda memilih untuk membiayai sendiri semua biaya pengobatan RS ketika anda sakit nanti? klo saya mah ogah banget makanya saya ingin membeli ASURANSI KESEHATAN dari PANIN LIFE yang bernama MEDICAL BENEFIT 8.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti