Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa Kata Pengusaha Koja Jakarta Utara

Nama Saya adalah Muhammad Lutfi, Saat ini saya adalah seorang pengusaha yang berdomisi di koja Jakarta utara, keluarga kami memiliki beberapa outlite bisnis yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan bayi, Pakaian Anak-anak dan Semua Kebutuhan yang di perlukan bagi Ibu hamil. Nama toko kami sangat di kenal oleh orang – orang yang ada di sekitar pasar koja khususnya, Nama Toko Kami adalah TOKO LANGGANAN.

Awal mengenal Pak Gunawan & berakhir membeli Asuransi darinya.

Saya mengenal Pa Gunawan, Saat itu di kenalkan oleh seorang teman, Waktu itu saya masih bekerja di Panin Bank Cabang Cikini, di perusahaan tempat saya bekerja dulu yaitu di Panin Bank saya tidak mendapat fasilitas Asuransi Kesehatan untuk saya maupun istri juga anak-anak, oleh karena itu saya berinisiatif untuk mencari & membeli asuransi kesehatan, di saat itulah saya kenal dengan Pa Gunawan, lalu pa Gunawan Membuatkan Ilustrasi untuk saya & keluarga, ternyata Preminya cukup sangat terjangkau, ya sudah kami putuskan untuk membeli asuransi dari Pa Gunawan.

Tiba – tiba pada tahun 2009 anak saya sakit & harus di rawat inap di RS, saya coba untuk ajukan Klaim & menelpon pa Gunawan untuk mengabarkan bahwa anak saya sakit yang hari itu juga harus di rawat inap, Alhamdulillah program yang saya miliki dari panin life syariah dapat membantu biaya RS anak saya. Senang sekali rasanya, karena tidak menggunakan uang sendiri.

Lalu saya mereferensikan smua keluarga agar memiliki asuransi, dan kalau bisa belinya melalui pa Gunawan, akhirnya tanpa di duga ternyata smua keluarga masuk asuransi salah satunya adalah ayah mertua saya yang langsung membeli asuransi kesehatan oleh Pa Gunawan.

Namun kami sangat berduka cita karena pada tahun 2011 ayah mertua saya harus di panggil oleh yang maha kuasa terlebih dahulu, jatuh pingsan secara mendadak di pagi hari, lalu kami sekeluarga membawa ayah mertua saya ke RS, sempet di rawat beberapa hari di RS namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Saat itu cicilan ruko tempat kami berdagang masih berstatus Hutang, tapi Alhamdulillah karena abah atau ayah mertua kami memiliki asuransi dari Panin Life Syariah maka uang dari hasil klaim sebesar Rp 100.000.000,- kami bayarkan untuk melunasi cicilan hutang, dan akhirnya saat ini Ruko yang ada di pasar Koja sdh menjadi milik kami sekeluarga, kami sudah tidak memusingkan lagi untuk biaya cicilannya di karenakan sekarang smuanya sudah terlunasi dari uang Asuransi Panin Life.

Ini cerita saya apa cerita anda mengenai panin life syariah … ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti