Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Everyday is a Miracle

Saya pernah mendengar ada seorang motivator yang mengatakan bahwa katanya Setiap Hari Itu Adalah Sebuah Keajaiban, apakah benar...? Saat itu seorang Motivator bertemu seorang berusia 65 tahun. Waktu itu beliau bertemu di sebuah hotel. Beliau mengucapkan salam "have a nice day" kepada nenek tersebut sehabis ia sarapan pagi di hotel di sebelah meja makannya.

Nenek itu berhenti dan berpaling ke arah sang motivator sambil berkata, "Anakku, setiap hari adalah miracle day, bukan nice day!"
...
Lalu ia bercerita bahwa ia telah operasi jantung dua kali. Yang pertama ia menerima anak usia 14 tahun tetapi tidak kompartibel dan sempat koma selama tiga hari. Lalu kedua kali ia menerima donor jantung pria berusia 35 tahun dan ternyata cocok hingga saat itu.

Nenek itu menambahkan sejak peristiwa tersebut ia merasakan hidup yang kedua kalinya. Baginya setiap saat adalah "miracle"; setiap tarikan dan hembusan nafas adalah keajaiban. Jadi hidup bukan hanya "nice day" tetapi hidup adalah "miracle every second".

Pertemuan singkat dengan nenek tersebut telah membuat sang Motivator lebih menghargai arti hidup, dan nenek itu datang sebagai guru bagi sang Motivator agar lebih menghargai hidup. Hidup akan jauh lebih berarti bila kita bisa memanfaatkannya dengan baik daripada sekadar menghitung hari.

Mengutip kata Tom Hanks dalam film Forrest Gump: "Life is like a box of chocolate, we never know what we gonna get". Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi dengan mempersiapkan diri dan attitude every day is miracle seperti nenek tersebut mungkin akan membuat hidup kita lebih hidup dan lebih berwarna baik bagi diri kita maupun bagi lingkungan sekitar kita.

Asuransi Kesehatan Yang Memiliki Fasilitas Pengobatan untuk Penyakit Kritis adalah sebuah MIRACLE jika anda memilikinya saat ini, karena kita tidak pernah tahu kapan hal itu akan terjadi. Saya adalah sebuah miracle untuk anda, kenapa...? Jika anda terbaring di RS maka saya yang akan melunasi semua biaya pengobatan anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti