Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Saya Adalah Penjual Proteksi, Bukan Investasi ...!

Unit Link memang asuransi + investasi. Tetapi menurut pendapat saya secara pribadi, unit link adalah sebuah sistem asuransi yang bertujuan untuk self-sustained, atau mampu membiayai dirinya sendiri melalui pertumbuhan investasi. Sehingga tertanggung dapat menikmati proteksi selama mungkin dengan biaya dan masa bayar sependek mungkin.

Apabila nantinya terdapat nilai tunai entah itu sedikit, atau banyak,  semuanya itu adalah keuntungan sekunder semata. Tujuan utama saya adalah memberikan anda Proteksi sebaik mungkin dengan biaya dan masa bayar seringan mungkin.

Harap diingat, unit link adalah Asuransi + Investasi, bukan Asuransi + Spekulasi. Investasi di unit link dapat digolongkan sebagai investasi jangka menengah sampai jangka panjang. Artinya, hasil investasi berupa nilai tunai baru dapat dinikmati dalam jangka menengah atau panjang.

Bisakah saya beli asuransi dengan tujuan utama berinvestasi di Unit Link ?
Jawabannya adalah bisa, namun saya hanya bisa menjelaskan segala sesuatunya sambil ngopi dan Sersan (Serius Tapi Santai)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti