Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Siapa Sih Yang Butuh Asuransi

Saat ini saya mencoba untuk menggolongkan beberapa orang di dunia ini menjadi 3 yakni

  1. Orang kaya, 
  2. Orang menengah dan 
  3. Orang miskin. 
Orang kaya, bisa dibilang tidak butuh asuransi, karena mereka punya cukup banyak uang untuk berobat dimana saja apabila mereka sakit. tapi Faktanya golongan ini malah yang paling sadar akan pentingnya memiliki Asuransi.

Orang miskin ditanggung oleh pemerintah melalui Jamkesmas / Jamkesda. Golongan ini bisa dibilang golongan orang yang pasrah, jangankan untuk perawatan kesehatan, untuk makan dan sekolah saja terkadang kurang.

Nah Orang menengah atau Golongan menengah alias proletar inilah yang susah, miskin enggak dan kaya juga enggak. Mau berobat ke Singapur duit ga cukup, mau minta Surat Keterangan Tidak Mampu tidak dikasih  oleh pihak kelurahan. Kalo sakit pasti mecah tabungan bahkan kalo kurang pasti akan ngutang sana-sini.
Golongan inilah yang menurut saya paling membutuhkan perlindungan asuransi, baik jiwa, kesehatan maupun pendidikan (sekali lagi ini menurut pendapat saya loh).

Apalagi jika dalam satu keluarga hanya ada 1 pencari nafkah. Bayangkan apa yang terjadi apabila pencari nafkah tersebut mengalami permasalahan kesehatan. anda bisa bayangkan bukan sedihnya orang - orang yang di tinggalkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS BUAT ILUSTRASI
Silahkan Ketik Nama Anda & Usia Kirim Ke 0857-10272813 atau email ke dokterkeuangananda@gmail.com

INGATLAH 5 PERKARA SEBELUM DATANG 5 PERKARA
1. Hidup Sebelum MATI
2. Sehat Sebelum SAKIT
3. Muda Sebelum TUA
4. Kaya Sebelum MISKIN
5. Lapang Sebelum SEMPIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dhiti